Referensi mengenai Propolis


“Biological Terapi Menggunakan Propolis sebagai nutrisi Tambahan di Pengobatan Kanker,” diterbitkan dalam International Journal of Cancer, 2007 adalah survei yang sangat baik dari literatur yang lebih baru pada topik tersebut. Meskipun sebagian besar wilayah kerja terbaru dibahas, yang sangat menarik karya Nadia Orsolik dan Ivan Dasar di Slovenia adalah regretably tidak disentuh. Artikel adalah ‘harus membaca’ dan dapat ditemukan dikaitkan di sini, di teks lengkap. “Abreu, Park, et. Al.”

Propolis An Overview” oleh Dr Ahmed Hegazi, Profesor Mikrobiologi dan Imunologi, Universitas Kairo, dan anggota Apimondia’s Standing Committee on Terapi lebah, menyediakan halaman 19 yang sangat baik propolis ringkasan sejarah dan penelitian.

Dr Hegazi kontribusi sendiri pengetahuan ilmiah  Propolis sangat luas. Artikel ini mencakup bidang-bidang utama penelitian propolis melalui pertengahan 1990-an. “Hegazi”

Google Scholar telah menjadi satu sumber yang besar untuk menjelajahi penelitian tentang propolis. It mengakses database PubMed Nat’l AS Library of Medicine dan juga banyak sumber-sumber lain dengan pilihan beberapa bahasa. Google juga menawarkan tranlation dari beberapa non-inggris kutipan dari seluruh dunia ilmiah / jurnal medis untuk menjawab istilah pencarian ‘ Propolis‘. Hampir semua memiliki ringkasan abstrak dan beberapa menawarkan teks lengkap. Kualitas dan kuantitas penelitian propolis ilmiah telah berkembang secara dramatis selama beberapa tahun.
(“Google Scholar Advanced”)

Value-Added Produk dari perlebahan oleh R. Krell tersedia secara keseluruhan melalui Perserikatan Bangsa-Bangsa Asing Organisasi Pertanian website. 5,4 dan 5,5 bagian dari bab tentang “ Propolis” memberikan ringkasan singkat dari penggunaan medis substansi. “Krell”

Ahli bedah ortopedi, Dr Franco Feraboli, menyediakan layanan yang luar biasa dalam detail pekerjaannya dengan lambat-untuk-menyembuhkan, terinfeksi, dan kadang-kadang gangren, luka-luka dengan madu dan / atau propolis, dan sengatan lebah. Harap diperingatkan bahwa situs ini berisi foto medis yang mungkin dapat mengganggu atau tidak menyenangkan. Teks dari situs ini dalam bahasa Italia, tapi saya sertakan di sini karena nilai luar biasa karya Dr Feraboli. Ia menggunakan  Propolis ini ditunjukkan dalam slide 17 melalui 37. “Feraboli”

Alan Lorenzo Terapi Lebah Yah, sebuah apitherapist mengkhususkan diri dalam terapi racun lebah pendidikan, telah menjadi sangat inventif pengguna  Propolis dan madu kombinasi untuk berbagai masalah kesehatan bagi manusia dan hewan. Halaman web-nya, “Tips Kesehatan Terapi lebah, ‘saham sebagian dari mereka yang inovatif menggunakan. “Bee Yah Therapy”

Lebah Propolis.wordpress.com


Tulis sebuah Komentar

Required fields are marked *

*
*

%d blogger menyukai ini: