Testimony Sembuh dari penyakit


Berikut ini adalah Beberapa Testimony sembuh dari penyakitnya setelah mengkonsumsi Melia Propolis:

SEMBUH DARI INFEKSI GINJAL


Istri saya mengalami masalah infeksi ginjal sehingga mengalami perdarahan. Lalu saya diperkenalkan oleh teman saya untuk mencoba Melia Propolis, ternyata alhamdulillah dalam waktu satu bulan setelah mengonsumsi kurang lebih 2 botol perdarahannya berhenti dan kini sudah sembuh total dari penyakitnya. Padalah kalau saya membawa istri saya berobat di rumah sakit mungkin bisa habis 3 jutaan.
Dadin Nazarudin — (Quality Inspector – Cimahi)

Diabetes (Kencing Manis)


Perkenalkan nama saya Aep Sutisna, Saya seorang manager BUMN PT. Kertas Padalarang yang mempunyai penyakit kencing manis (diabetes) sejah 10 tahun yang lalu.

Angka gula darah saya 210 mg/100ml, 2 jam pp (setelah makan). Angka tertinggi yang tercatat pada tanggal 1 juli 2005 sebesar 397 mg (2 jam pp). sejak 23 Agustus 2005 saya mulai mengkonsumsi propolis dengan dosis 3 kali sehari masing-masing 7 tetes.

Pemeriksaan tanggal 30 Agustus 2005 angka gula darah saya menurun menjadi 227 mg random pemeriksaan dilakukan kembali pada tanggal 16 September 2005 dengan hasil 178 mg (2 jam pp). Sesuai data tersebut tercatat dalam “kartu sehat” saya di Poliklinik PT. Kertas Padalarang.

Atas dasar data tersebut saya menyimpulkan bahwa propolis sebagai suplemen berpengaruh sangat baik terhadap penyakit diabetes. Sampai saat ini saya masih tetap mengkonsumsi Propolis, dengan dosis yang sama dan datanya dapat dikonfirmasi ke Poliklinik Pt. Kertas Padalarang.

SEMBUH DARI KISTA


“Saya menderita kista selama kurang lebih 7 tahun dan selama itu mengkonsumsi berbagai macam obat dokter yang cukup mahal. Jika saya tidak mengkonsumsi obat tersebut, perut saya menjadi mules seperti ditusuk tusuk jarum. Kemudian saya mencoba mengkonsumsi propolis, malam sebelum tidur saya minum sebanyak 7 tetes. Jam 2 Pagi saya terbangun karna mengalami pendarahan, keluar semacam gumpalan Jelly sebesar hati ayam. Saya langsung bergegas melakukan pemeriksaan ke dokter kandungan. Saya sangat terkejut dari hasil pemeriksaan dokter yang mengatakan bahwa dalam rahim saya kini 90 % adalah darah dan masih banyak gumpalan kista yang akan keluar. Terimakasih Propolis kini saya kembali memiliki harapan untuk memperoleh anak lagi.”
Arhami Arsyad – (ASM Manulife -Makassar)

SEMBUH DARI STOKE


Pak Adang dan Bu Arum (isteri) bergabung menjadi member Melia Nature Indonesia, dengan meminjam satu paket propolis. Pak Adang bergabung pada hari Kamis, 21 Feburari 2008. Dengan modal produk pinjaman itu bersama Isterinya langsung memasarkan eceran. “Pasien” pertama yang diberi adalah uwaknya sendiri, Ibu Marsi yang menderita stroke berat. Tidak bisa berjalan dan tidak bisa bicara.


Ibu Marsi mengonsumsinya dengan teratur 3 kali sehari 5 tetes, sesuai petunjuk di brosur. Setelah mengonsumsi 4 hari, berarti baru 60 tetes (setengah botol), telah menunjukkan kesembuhan yang menakjubkan. Ibu Marsi sekarang sudah bisa berjalan dan berbicara jelas. Suatu penyembuhan yang sangat cepat dan murah untuk penderita stroke. Selain sembuh dari ‘kelumpuhan’ dan ‘kebisuan’ Ibu Marsi juga mengalami peningkatan nafsu makan. Hasilnya, Ibu Marsi semakin terlihat cerah dan segar.


Selain kepada Ibu Marsi – uwaknya – Ibu Arum juga menawarkan kepada tetangganya yang penderitaan Stroke-nya lebih parah. Beliau adalah Ibu Etih. Ibu Etih, selain tidak bisa bicara, kelumpuhannya lebih parah dibanding Ibu Marsi… Maka selain diberi Propolis, Ibu Etih dianjurkan untuk mengonsumsi Biyang Spray… Hasilnya juga luar biasa. Dalam 3 hari mengunsumsi kedua produk PT MNI itu, sekarang Ibu Etih sudah merasa semakin “lemas” pipinya, meskipun suaranya belum pulih, beliau sudah merasa sangat senang. Ketika kami menengoknya, berkali-kali beliau menepuk-nepuk pipinya dan “mulut” seakan mengucap “hatur nuhun Bu… hatur nuhum“. Nafsu makan Ibu Etih juga meningkat tajam, sehari makan 4 kali.

ASAM URAT

Nama : Saleh

Profesi : Wirausaha

Alamat : Kedaung, Ciputat

Keluhan : Asam urat

Jika malam asam urat nya meningkat sampai tidak bisa jalan, sulit untuk mengendarai mobil sendiri karena kaki susah untuk menginjak pedal. Derita asamurat ini dialami sampai sekitar setengah tahun.

Pemakaian Propolis : 5 tetes pada hari pertama, badan sudah terasa enteng. Hari kedua 10 tetes 4-5 kali sehari.

Reaksi Penyembuhan : Detoksifikasi yag dialami adalah badan pegal-pegal, buang air besar (mencret).

Waktu penyembuhan : Hanya dengan 3 botol Propolis, derita asamurat sudah terbebaskan. Bahkan stamina menjadi lebih baik.

RADANG TENGGOROKAN

Nama : dr. S.P Soemarto

Profesi : Dokter

Alamat : Bekasi

Keluhan : Radang Tenggorokan Menahun

Saya menderita radang tenggorokan menahun yang di tandai dengan berdahak setiap hari. Mei 2009 dapat hidayah disarankan minum Propolis. Saya langsung saja coba minum Melia Propolis tersebut. Alhamdulillah sekarang saya tidak berdahak lagi dan nafas jadi lega. Terimakasih Propolis dari Melia Nature. Semoga kita semua sukses dan berkah, Amiin.

Pemakaian Propolis : 5 tetes 3 kali sehari

Reaksi Penyembuhan : mengeluarkan dahak

Waktu penyembuhan : Dengan 1 paket Propolis, saya terbebaskan dari radang tenggorokan menahun, dan nafaspun menjadi lebih lega

Masih banyak lagi Kesaksian Sembuh dari segala penyakit dengan
Melia Propolis dan Melia Biyang.

Kisah Nyata Kesembuhan ini akan terus di update dari pengalaman mitra-mitra kami.

One Comment

  1. Posted 8 Oktober 2010 at 9:13 am | Permalink

    sangat diakui propolis memang suplemen makanan yang mampu menyembuhkan segala penyakit baik ringan atau pun kronis,,kunjung balik blogku,,artikelnya bermanfaat sekali buat pembaca,,mantap


Tulis sebuah Komentar

Required fields are marked *

*
*

